TUTORIAL & CARA MENAMBANG BITCOIN 2017

Apakah Bitcoin itu?

Setiap buka facebook, pasti di timeline yang muncul berita tentang Bitcoin, akhirnya ane pun penasaran apa sih bitcoin itu?

Mengenal Bitcoin

Sebagai seorang blogger atau apalah pasti sobat mengenal yang namanya alat pembayaran elektronik, semisalpaypal, payza, perfectmoney, dll. Bitcoin pun merupakan salah satu alternatif media pembayaran elektronik, artinya sobat tidak memegang secara fisik uangnya, jadi uangnya merupakan uang virtual, eits tapi walau virtual, uang di bitcoin dapat ditukar menjadi uang nyata (bisa uang bergambar Pattimura bahkan gambar Soekarno Hatta)


Waktu awal launching tahun 2009 harga 1 BTC seharga 0.30$ atau sebesar Rp 3000. Dan saat ini harga 1 BTC seharga mencapai Rp 30 juta lebih. Peningkatan yang drastis...... itu pun di dapatkan tanpa modal sepeserpun, asalkan mengetahui caranya.

Cara Kerja Bitcoin 

Setelah sebelumnya ane bahas mengenai apa itu bitcoin, kali ini akan ane jelaskan bagaimana cara kerja bitcoin. Bitcoin merupakan implementasi pertama dari konsep uang kripto (crypto-currency), dimana pengontrolan, penerbitan dan transaksi uangnya diatur oleh Kriptografi. Kriptografi merupakan ilmu yang mempelajari teknik-teknik matematika yang berhubungan dengan aspek keamanan atau kerahasiaan dari informasi.
Bitcoin disebut mata uang ter-desentralisasi, yang artinya tidak ada suatu orang, badan atau negara tertentu yang bertindak sebagai pengontrol mata uang ini. Hal ini memang sejak awal desain oleh penciptanya untuk menghindari dari pengaruh politik dan monopoli bank.
Informasi kepemilikan uang yang berupa kode tertentu dapat disimpan dalam berbagai media, baik itu berupa file di komputer lokal, handphone,flashdisk , ataupun dalam media lainnya. Informasi kepemilikan ini disebut sebagai wallet (dompet).
Setiap orang dapat memiliki wallet yang jumlahnya tak terbatas tanpa dikenai biaya pembuatan, koneksi Internet ataupun proses registrasi. Di dalam wallet ini terdapat kode ter-enkripsi untuk mendapatkan data historis transaksi dari jaringan Internet, dengan membaca data ini, pemilik dapat mengetahui berapa banyak uang yang tersimpan didalam wallet yang dimilikinya.
Setiap wallet memiliki nama atau alamat yang disebut dengan bitcoin-address atau cukup address. dengan menggunakan alamat ini seseorang dapat melakukan transaksi Bitcoin seperti layaknya mengirim atau menerima sms/email. Address ini merupakan deretan huruf alfa-numerik sepanjang 34 karakter, contohnya : 1UsrTKRpKKBohxoJiK5LG6UgAipkTKpmt
Terdapat berbagai macam layanan website (salah satunya mtgox.com) yang menyediakan jasa penukaran uang tradisional (seperti US$ dan mata uang lainnya) kepada Bitcoin, sehingga melalui website ini pengguna dapat membeli atau menjual bitcoin sesuai dengan nilai tukar Bitcoin saat itu.
Nilai tukar Bitcoin terhadap US$ saat tulisan ini dibuat adalah Rp 30 jt per 1 BTC, pada saat awal dikembangkan kira-kira tahun 2009, bitcoin memiliki nilai tukar yang sangat kecil, dimana ketika itu seseorang pernah bertransaksi dengan mengeluarkan hingga 10000 BTC untuk dapat Pizza, coba bayangkan jika ditukar sekarang? Pabrik pizzanya pun dapat dibeli!

Cara mendapat dollar bitcoin - Nah pada posting sebelumnya sudah ane jelaskan mengenai apa itu bitcoin danbagaimana cara kerja bitcoin, kini saatnya lebih aplikatif dan lebih menghasilkan, yaitu bagaimana cara mendapatkan uang dengan bitcoin. Seperti kita ketahui, bahwa bitcoin merupakan alat pembayaran dengan kurs paling tinggi di dunia, bahkan saat ini 1 BTC setara dengan Rp. 30.000.000, -) sungguh luar biasa. Nah beruntung sobat menemukan postingan ane ini, karena setelah membaca posting ane ini, sobat akan dapat mendapatkan petunjuk yang tepat bagaimana mendapatkan poin di bitcoin. Silahkan siapkan dahulu kopi, rokok ama gorengannya dulu ya sob :)
Mari kita mulai, alat tempur yang harus dimiliki hanya koneksi internet!

Langkah-langkah mendapat dollar bitcoin:

1. Anda harus mempunyai wallet untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat di sini klik https://www.bitcoin.co.id/ ( harga 1 BTC untuk saat ini Rp 30.000.000/1 BTC)
2. Selanjutnya klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat. Di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini 1UsrTKRpKKBohxoJiK5LG6UgAipkTKpmt (pada menu serah terima bitcoin) yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin.
3. Setelah wallet anda di buat.,silahkan mencari BTC, daftar BITMINER and Startminer.
4. Your Bitcoin Addres, di isi Addres BTC Anda tadi yang bentuknya seperti ini: 1UsrTKRpKKBohxoJiK5LG6UgAipkTKpmt
5. Setelah pendaftaran selesai silahkan tunggu, maka BTC anda akan bertambah otomatis .
6.Anda akan mendapatkan pembayaran 0.0006 BTC/Hari.0.00001000 BTC/menti
Untuk mendapatkan 1 BTC anda memerlukan waktu hingga 6 bulan jika per 9 hari mendapatkan 0.005 BTC.
Langkah yang mudah bukan ? anda tidak perlu membeli BTC yang mengakibatkan anda merugi jika harga BTC menurun . Yang anda butuhkan hanya menunggu sementara menunggu anda juga dapat mendaftar pada web penghasil BTC seperti dibawah ini :

Free Bitcoin dan Tree Bitcoin
Free Bitcoin dan Tree Bitcoin memberikan Bitcoin kepada anda secara gratis , cara kerjanya anda cukup mendaftar melalui link dibawah sementara bitcoin dapat anda hasilkan melalui roll dan lotre . Kelebihannya anda bisa mendapatkan bitcoin dalam waktu singkat jika anda beruntung . Kelemahannya anda akan banyak menghabiskan waktu didepan komputer jika anda tidak beruntung dan sedikit mendapat bitcoin .Tetapi dua website ini wajib anda coba .
Daftar Free Bitcoin Disini

 Daftar Tree Bitcoin Disini


Sukses Selalu!

Comments

  1. Have you ever considered automating your free satoshi collections by using a BITCOIN FAUCET ROTATOR?

    ReplyDelete
  2. apakah ada situs mining bitcoin yang masih legit untk 2019 ini? thnks :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sign UP Now in Pyramid-Invest Get $150 Free !

Bitcoin VS Emas: Mana yang lebih baik?